Monday 24 November 2008

TTM

singkatan dari teman tapi mesra.
Ngakunya sih temen, ngakunya sih sahabat, tapi rajin telpon telpon an, full dengan perhatian, kata kata manis setiap hari, perlakuan fisik layaknya pacar, rasanya berbunga2. Tapi tetep temen.
Mmmm, status perlu di tegakkan dong.

Obrolan tadi malam lewat skype sama Huda, mantan pacar temen saya, ngebuat saya mengerti kenapa cowok lebih memilih untuk ttm dari pada jadian. Sebelumya cowok itu ada 2 macam, cowok berhati lembut dan cowok berhati keras.

Cowok berhati lembut pada umumnya mudah disakiti oleh cewek. Dan cowok berhati keras pada umumnya pendendam. Ada juga tipe cowok yang memang gak mau menjalin hubungan sebelum dia bener bener ''sreg''.

Banyak alasannya..
Trauma lah salah satunya, mereka takut merasakan sakit yang sama. Sebenarnya
Ini hampir sama seperti cewek cewek. Ada juga mereka yang ''gengsi'', indeed, mereka masih memiliki rasa khusus pada sang mantan tapi mungkin rasa malu dan pengaruh teman juga berpengaruh amat besar.

Sifat cowok yang playboy atau dalam arti sesungguhnya adalah kekanak-kanakan. Mengapa begitu? karena hanya anak anak kecil yang hanya berfikiran untuk bermain dalam sebuah hubungan demi mencari kesenangan.

Kedewasaan pun akhirnya menjadi tolak ukur mengapa ini terjadi.
Tapi belum tentu pihak cewek selalu di rugikan, buktinya banyak kok, cewek yang mau di ajak ttm an.
atau bahkan kadang kadang cowok melakukannya atas tindak cewek yang menginginkannya.


Hmmm.. Susah juga ya.
Mending berhubungan yang jelas jelas aja deeh. Jujur sama perasaan dan hati akan lebih menenangkan dari pada meninggikan rasa gengsi.
Bukankah begitu??

No comments: