Thursday 20 November 2008

sakit (hati) perut

mmmm... katanya kalo sakit hati bisa kurus.
yaaay! gue mau banget.

gara gara masalah kemaren yang melibatkan (mmmmm cukup banyak orang) teman tapi setidaknya membuat diriku turun 5 kilo. horeeeeeee.. seneng, kalo kayak gini sakit hati berasa hilang sedikit dan seneng gara gara turun banyak.
rasanya gak mau sembuh. biar deh bolak balik kamar mandi, muntah sampe keringetan asal KURUS. parah ihh!

btw btw, masalah emang makin banyak aja yang dateng. dari temen, sahabat, sama orang yang baru tadi pagi kenal. ckckckkk.
ga ada abisnya aja. tapi soal packing packing pulang ke jkt adalah sebuah semangat yang gak ada habisnya. ketemu temen temen lama, eyang, tante om, sepupu sepupu, ponakan, semuanya sudah cukup jadi obat sakit hati.

iya, sekarang makin dewasa makin tau mana yang bisa di jadiin temen atau mana yang bisa jadiin sahabat. mana yang bisa diajak cerita, mana yang bisa di ajak seneng seneng. mana yang diem dan mana yang bocor kayak EMBER. nah loo, sorry ya yang kesinggung. hehehe (ga ada maksud apa apa kok)

huh, sialnya di tengah sakit perut yang melanda ini gue tetep harus dateng ke sekolah buat beberapa exam dan oral. juga tugas research akhir yang menyakitkan :((
capeeek, rasanya pengen cepet cepet pulang dan ketemu orang orang baru.biarlah sekarang sakit asal nanti senang.

yasudahlah, blog kali ini gak berarti banget. useless . heheheh
tapi intinya seneng. 2 more exam then i'm DONE.
horeee...!!!!

JAKARTA, here i come

No comments: