Thursday 13 November 2008

Confession

will you be confess? haha.
no, i bet !

saya yakin semua orang punya kesalahan. pasti ada. entah hanya 1 atau 2. saya yakin. pasti ada saja kesalahannya.

entah di sengaja ataupun tidak.

membuat kesalahan tentu saja gampang, mengakui dan menerima adalah hal yang tersulit, itu menurut saya.
ada rasa sesal ketika membuat kesalahan, tidak saya pungkiri jika ada rasa nikmatnya.


... dan saya memutuskan untuk mengakui sebuah kesalahan yang sudah saya perkirakan akibatnya pada saya. sangat sangat saya perkirakan.

ada rasa sakit, ketika semua orang membenci saya. tapi mau bagaimana?
ini keputusan untuk jujur. maaf, saya tidak bisa terus berbohong.
berbohong sudah lah kesalahan saya. tapi meneruskannya membuat saya tidak sanggup.
lebih baik jujur.

saya tau semua ada konsekuensi nya
:)


memang, sebuah kejujuran itu bisa di umpamakan seperti kentut.
"ditahan tahan sakit perut, tapi kalau di keluarin orang ribut"

No comments: