Friday 11 May 2007

yugoslavia vs indonesia

hari ini .. dinginn bgt !!ok . kita lupakan dinginnya hr inh..
tp pagi gw bangun jm 7 pagi .
nyiapiin sarapan buat bokap. mandi . balik k dapur . nro cuciann di bawah . truss sarapan. persis kayak si bibi.. hhe.
nyokap masih blomm balik dr jkt. oo.. thx god !! .
hari ini gw niat mau k video2000 buat minjem dvd" yg mau d tonton buat ngabisiin liburan .. yg .. mmmhhh .. ok ! no problemo.
jm 12 krg gw kluar rumah. sperti rencana tadi pagi . mau k mawson - video2000. sebenernya gw lg 'ngidam' bgt naik bus (aneh!! tp gw bnerann lg pngnn bgt naik bus ..) , tau tau mobil tante arya udh nangkring d dpan rumah tante dina. di anteriin d .. selesai .
sampe video2000, mnjem bbrp dvd .. k ocean food dlu . makan siang dsana. d rumah gk masak. males !! :9
selesaii makan k bus stop yg cm nyebrang jalan doang. duduk dsna . tiba tiba ...
oh my god !! ad co ganteng dateng.
gw diem. nyoba senyum. dan .. gw lupa kikii. padahal td lg mikirin kikii. td lg mkir klo gw kngnn bgt m dy. tp wktuu ngeliat si ganteng .. hmmm (mav y sayang .. ak lupa km. tp cm sebentar kok) ..
pertamany dia nanya " soal bis gt !!
rumahny d farrer dkett rumah si steff. hhe. truss nanya nanya gt !! ehh . nanya "do you have a botfriend?" omg .. gw jawab "blom!" (reflek kii ) maav sayang ..
bis it gw tnyya blikk . dy jwb jg blom. pas gw tnya 'knapa?' dy cm ngangkat bahunya.. lucu bgt !!
pas gw nanya "r u from australia?" dia jawab .. "no. im from yugoslavia"..
ehh .. adh nenek" dtg. jadi kita skarang ngobrol ber3. seruu..
pas bisny dtg ..
dy duduk d plg depan.. trus ps gw jalan dy nyolek gw "bye . nice to meet u". gw senyumm ..
hheee .. ganteng bgt !!
ps :
kikii .. maavv y .. ! tp honestly dy lbh gnteng dr km. tp .. ak lbih syg km ..
laff y ,.
:))

No comments: