Thursday 10 May 2007

kenangann bersama opa ...

dlu gw pernah pnya opa.
opa adalah bokap dari bokap gw . hhe.
singkat cerita .. gw deket banget sm si opa. dia itu bener bener TOP ! menurut ukuran gw. itu waktu gw masih tk.

opa gw selalu ngajarin gw naik sepeda. biarpun gw takut ..
ok. opa gw itu gak bisa nyetir mobil. dia cm bisa bawa motor .. ato naik sepeda (sama kayak eyang gw yg hobi bgt sm motor tuanya)..
akhirnya waktu gw harus ikut bokap ke australia dan gw ninggalin opa gw. pertamanya sedih bgt !! hampir tiap hari gw nangis.. :(
opa gw ngasih kenang"an buat gw.
dia ngasih gw gelang yang sampe sekarang masih gw pake.. (tmen" gw pasti tau)
gw jd slalu inget opa.

gw balik sekitar 2 taun setelah it.. ternyata opa udh pnya tmen baru ,
namnya dina. makanya .. jujur gw agk alergi sm nama it. dina sepupu gw .
umurnya sama kayak gw . bahkan lebih tua.

jujur gw cemburu sama dia. gw ngerasa dina "ngerebut-opa-gw"
gw marah !!!
gw nangiss .. !!
gw gak mau opa gw diambil !!
gw benci dina !!
huuaaaa .. gw nangis tiap hari..

waktu it gw ulang taun. tapi gw denger dari tante gw opa lagi jalan jalan sm dina . gw sebel .. !!
gw benci opa waktu itu. gw gak mau ketemu opa.. !!
sampe gw denger dari nyokap klo opa kecelakaan ketabrak bajaj d depan rumah eyang gw - prapanca.! gw sedih..
gw langsung minta dianterin ke rumah sakit ... ternyata opa udah koma.
gw sedih.. gw nangiss...
gw ngerasa bersalah!

beberapa hari opa koma..
om gw cerita kalo opa gw nganter dina pulang pake sepeda. trus pergi ke toko boneka buat beliin gw kado (boneka elmo) tapi pas mau ganti baju d rumah eyang gw dia ketabrak mungkin karna buru" takut gw ngambek!!!
OOOHHHH ... god ! gw ngerasa makin bersalah ..
:(
gak berapa lama.. opa gw meninggal..

dan it bikinn gw suka sm elmoo.

sampe sekarang rasa bersalah gw masih ada ..

"opa .. ak sayang km"
maaviin ak.

1 comment:

Anonymous said...

ahhh, sedih bgt sih!!
tp ceritanya bgus vit. tetp berjuang yh..