Friday 11 May 2007

nangis ?? emg dosa yahh [?]

gw suka ngerasa gw bego bgt!!
alesannya banyakk ..

struk belanja nyokap gw jg mungkin kalah panjang dari banyaknya alesan gw . argue gw. untuk membuat 'tangisan' masuk ke dalam list hobi gw [!]
menurut gw nangis it bisa bikin gw .. atleast .. TENANG .

gw termasuk org yang susah utk mengungkapkan kemarahan lewat teriak"ann!! mata melotot ! muka sinis !!
tau gak sii ? gw pngnn bgt bs kayak gt!

klo gw kesel .. kesel berantem sm nyokap! si 'kk' .. pacar .. bibi (gara" salah nyetrika baju gw) .. supir (bangunnya kesiangan ! ) gw cm bisa diem ,, tarik napas panjang .. buang pelan pelann .
kalo punn bener bener udah gak kuat!
gw cuma bisa nangiss... ;[
agak memalukan..

gw udah pernah cerita masalah gw ini ke om gw !!
tp om gw cm blg .. "nangis gak nyelesein masalah syg"..

tp menurut gw ..
setelah gw nangis. gw tenang . ato bahkan ketiduran dan besoknya udah seger lagii ..

tp gw yakin kok!!
lo jg prnah gt .. ato paling gk lo pnya cara untuk ngatasin rasa sedih lo!
kayak nonton dvd . makan . ngemil . jalan . olahraga . main . berenang . teriak . tertawa . atooo ... SHOPPING .. [!]

- papper bag just for shopping -

1 comment:

Anonymous said...

katanya sih...

ce nangis == kagak dosa
co nangis == banci

tapi ini katanya lho... lol..