Friday 11 May 2007

omaiiigodd !!!

heehh .
harii ini banyak bgt free class yh??

happy lah intinya..
ok. sekarang gw lagi ada di .... LIBRARY !!!
hehe . setelah tadii ada bel yg bunyinya 3 kali yang nandaiin klo kita harus ngumpul d library. dan ternyata itu cuma buat year10 ajh.
yy .. ada pengarahan tentang college gt lah..
:D

awalnya bete..! gw udah semangat mau ngerjain assignment web design gw, malah disuruh ke library. sebel :(
di library gw ktmu chloe, dora, jeny , daannn ... STEF . hhe
selalu ketemu sm mahluk it!

gw jalan ke arah bangku bangku yg udah tersusun rapi di aula deket library. gw duduk d 1 bangku dari pinggir. sebenernya bukan karna mau nyediain seseorang, tapi gw emang males duduk di pinggir gt!! gw diem ajh berharap gak ada yang duduk di sebelah gw! yaa .. bisa lega aja gt!! haha ..

tautaunya ada mahluk tinggi bersweater hitam duduk di sebelah gw.

OMAAAIIIIGODD !!! ...... lo tau kn ??
si buleboo it duduk dekat gw ..
ok yg blom tau bulebo it siapa??

dia adalah george .. co year 10. anak SRC (kayak osis gt) . anak kelas art . gaul ... dann dia pria indah !! hhuuu ..

gw deg degan bgt!! duuhh .. si stef cerewet bgt lagii. bkin gw makin grogi.
akhirnya .. atleast .. ! kita diem ajh sampe pengarahan college berentii.

bego sii ..
tapi yaaa ... lumayan lah !!
oouuwww ..
mas george .. cups*

ngyahaha..

1 comment:

Anonymous said...

george yg wktuu it??
hhuu..

mauu dong.
mirip yg main john tucker it yah! hhoo. goblok