Sunday 1 February 2009

memories

eerrrrhhhhhh...
ini kopi terkahir yang seharusnya saya minum, sudah 6 cangkir kopi dingin. panasnya canberra yang mencapai 38 derajat hari ini membuat saya merasa seperti di pepes. maag yang udah kacau karena kebayakan kopi membuat saya mual nanmu tidak ada cara lain.. suasana yang panas membuat saya "nomaden". sebentar sebentar ke ruang tamu, ruang tv, dapur, kamar nyokap, kamar setrika, balik lagi ke kamar, kadang kamar mandi.. terus aja begitu. suasanya yang panas ngebuat saya tidak tenang. fuuuuhhhh !! jangan tanya kemana AC? saya-tidak-punya-ac-disini.
hanya ada heater. itu akan semakin panas.
mencoba menenangkan hati dengan menyalakan IPOD justrus membuat saya terdiam membisu, tak berkata. bagaimana tidak.. begini ceritanya,
sambil membawa kopi dingin dan duduk di bathtub kamar mandi, saya menyalakan ipod dengan settup shuffle.

lagu pertama, mengenangmu - kerispatih
lagu kedua, everything - michael buble
lagu ketiga, nina - officially missing you
lagu ke empat, olivia - sometimes when we touch

merasa terganggu, saya press next

dan.. lagu strawberry shortcake - cuppy cake diputar diputar..

^ You're my hunny bun, sugar plum, pumpy upmy upmy upmkin.
You're my sweetie pie.

You're my cuppy cake,gumdrop,shyummkums pure,
The apple of my eye!

And I love you so, and I want you to know that i'll always be right here.

And I love to sing this song to you
Because you are so dear! ^

saya terdiam lalu berkata pelan "please bangeeettt, jangan buat gue inget lagi"

No comments: