Saturday 7 February 2009

berhenti menangis

sekarang jam setengah 3 pagi, hari minggu, tahun 2009 dimana seharusnya saya sudah tertidur lelap dan bermimpi dengan apapun sesuatu yang menyenangkan.
mungkin hari ini adalah hari dimana saya harus menutup semuanya, menutup semua hal hal buruk, menutup semua tangis, menutup semua duka dan sebagainya..
seharusnya sudah tidak ada lagi tangis. seharusnya cukup sampai disini saja.
seharusnya saya tidak mengingat apapun sakit yang kurasa..

sudah saatnya saya membuka lembaran baru, lembaran yang saya yakin akan datang secepatnya.
lembaran yang akan membuat hari *buku* saya indah..
yang membuat tidak ada tangis lagi..
yang membuat tidak ada malu lagi..

saya selalu belajar untuk ikhlas untuk tidak berpamrih.. sulit. yaa sulit memang
pamrih ini sudah tumbuh besar. pamrih cinta yang entah bagaimana bs di bayar..

suaranya masih terdengar jelas ketika dia bilang '' hati aku juga sakit'' yaaa... hati mu sakit karena harus menerima bagaimana kondisi ku yang ada di depan mata.

tuhan, sebegitukah dia? sejahat itukah dia.. jangan buat diri ini dendam, yaa Tuhan..
buat lah diri ini ikhlas.. buat lah diri ini selalu ingat akan mu..

kamu yang sudah pasti sadar karena saya sedang menulis tentang kamu.. TOLONG ! pergi jauh dari hidup saya..
tolong jangan remehkan saya. saya memang tidak punya dan tidak sama seperti impianmu.
tapi saya punya harga diri, saya punya harga diri untuk dengan cepat menarik air mata saya.
karena saya tidak mau berharap dengan mu. tidak mau berharap untuk orang yang memang tidak dapat di harapkan.
saya masih punya harga diri untuk tidak mengemis cinta padamu.
saya mau pergi jauh dari hidup mu.

yakin, ya saya yakin kamu sedang menyimpulkan senyummu dan lama lama tertawa membaca ini..
hati ini sakit. perih, dan segalanya..
tenang CHARMING, kamu tidak akan rugi kehilangan fans BURUK seperti saya.
khawatir CHARMING, kamu akan tau bahwa saya bisa melupakanmu tanpa setetespun air mata dan sebundcah tawa lepas yang akan ada di depan mata mu !

suatu saat, saya yakin, dan kamu akan tau kapan.. :)

No comments: