Sunday 15 July 2007

i really sorry, om.. hhi

actually , udh hampir setaun gw d canberra (baca : kota yg banyakan kanggurunya dr pd org). mmm, anyway. udh lumayan betah sii d canberra. yahhh .. klo blh jujur sii jauh lebih betah waktu d adelaide.. hhi..
dan sekarang gw makin sirik sm bokap gw yg lg blik k indo. yah, byr gk k jkt.. tp stidaknya dy k bali.. pulang. agak kesel jg sii. sebel. minggu ini minggu membosankan. gak kmn" dan cm stay d rmh.. tlp"an sm nyokapnya kiki, eyang gw. si bibi jg. yaaa.. bete lah. dan yang lebih membosankan nyokap gw menetapkan tema untuk hari ini sebagai "berpetualang mencari kaos kaki paul frank bapak" . sebelumnya gw harus cerita. kalo bokap gw itu pecinta kaos kaki paul frank. dan selalu d pake k kantor, apapun warnanya. tp krn harganya jg lumayan (baca : mahal) jdi tipa ada salah satu dr pasangan kaos kakinya bolong.. bokap gw pasti ngumpetin di tempat yg aman dan sialnya dia. kaos kaki itu pasti ketemu sama nyokap gw. hehe. dulu, gw sama bokap gw sempet khawatir kalo ternyata nyokap gw itu adalah kakaknya dora.. ato masih ada 'famili' sama si boots. dan ternyata .. sampe sekarang gw belum menemukan fakta sesungguhnya. hehe. anyway, pencarian kaos kaki hari ini di bantu oleh bapak JUNET . hehe.
detektif sewaan dari indo. dan akhirnya kita nemuin kaos kaki bokap gw yg bolong dan terlebih warnanya HITAM. jadi inget kejadian sebelum gw berangkat ke ostralii.
udah caranya klo mau tinggal overseas kita hrs ngurus pasport, visa, etc.. dan kejadian bego ini terjadi waktu gw k kantor bokap (baca : depdiknas). di kantor bokap gw itu ada ruangan yang khusus buat 'foto kopi' tapi hrs sndiri. krn, yaaa.. emg gk ada pegawai foto kopinya. kebetulan waktu itu gw sama bokap gw foto kopi data data yg harus di bawa ke deplu. dan kita barengan sam orang nigeria yang emang manis banget (baca : itemnya gak ketulungan) . kebetulan krn si manis itu dateng duluan jadi kita ngalah. dan, ternyata ... faktanya si manis gak bisa make alat foto kopi. dia menct tombol yang slh. dan alhasil kertasnya pun ikut manis kayak dia..
dan yang lebih bego nya lg . bokap gw gw yang org jawa dengan cuek dan tanpa dosa ngomong (pake bahasa jawa) "lah .. ireng saget kertasnya.. kayak wong ee" trus si manis itu nengok ke arah bokap gw .. trus bilang dengan wajah polosnya " apa iiyo to pak?? lah wong aku ora ngertos caranya pye" ok..
muka bokap gw berubah jadi udang rebus.. malunya gak ketulungan..
dan setelah itu, bokap gw ngajak ke plaza senayan dngn alesan buat ngopi padahal kayaknya buat permintaan maaf..
dan akhirnya kita tau..
data si manis :
nama : kotilo ituma
asal : nigeria
pendidikan : sastra jawa di ugm (jogja)
hehe..
dia belajar bahasa jawa, yaa.. jelas aja tau bokap gw ngomong apa.
:D

No comments: