Saturday 21 July 2007

cerita si jawa ...

actually, bokap gw itu dr puuerto rico (baca : purwokerto).
cm krn org tuanya lama d bandung jadi mukanya ikutan kayak org bdg. waktu itu gw ada liburan bulan lebaran dan akhirnya kita (baca : sekeluarga) pergi kesana.

puerto rico emg luamayan nyaman buat gw.
alesannya, kotanya bersih bgt!!

:)
dan karena gw pengen tau pemandangan sekitar rumah bokap gw (yang emang deket banget sama stasiun) jadi pagi" jalan, dengan alesan ngeliat kereta..

sambil makan bubur ayam bokap gw kenalan sama cowok yang bukan orang puerto rico asli.. dia lagi nyari rumah sodaranya dan nyasar. trus, nanya ke bokap gw yang gk tau apa ttg puerto rico.

dan ini hasil percakapan (si orang yang nyasar sama tukang bubur).

*Cari Tau Jln Kemanggisan*


Samsul: "Permisi Pak, mau tnya, jln Kemanggisan 5 k arah mn ya?"

Abdul: "Oh, dr sni lurus aja, ada kali km belok knan, trus jln skitar 500 meter ada per 4an, km belok kiri, trus jln lurus sampe ktmu RS KASIH km k knan lg, mentok lalu jln k knan lg, lurus ktmu lampu merah km k kiri, jln lg ga brp lma km ktmu patung gajah, nah km jgn k kiri, tp km lurus aja, nah sampe situ km jln lg belok k kiri, nah jk sdh, d sna ada per 3an km ambil jalur k bawah, llu k arah kiri., naah d sna..."

Samsul (yang nyasar): "D sna jln Kemanggisan 5?"

tukang bubur: "Bkn, dr sna km lurus lg sampe ktmu stasiun kreta api, yg d knanya ada pos polisi nah d sanaa.."

Samsul: "D sna Kemanggisan 5??"

tukang bubur: "D sna km tnya polisi yg brtugas, kmna arah jln Kemanggisan 5 itu, saya kurang tau"

Samsul: "Oooo...semprul!"


bokap gw ketawa geli.. dan si mas" kesasar itu pergi gt aja.

No comments: