Thursday 28 May 2009

:')

Masih teringat jelas ketika kau bilang padaku, kau ingin sekali keliling dunia.
Malam itu, telepon itu, kau bercerita. Kau duduk di atas genteng malam hari dank au bilang bulan di atas sana indah.
Aku tidak akan pernah lupa, walau berulang kali kucoba kubur amat sangat dalam.
Perhatianmu, terlebih perkenalan kita yang sampai sekarang kucoba tutupi dari semua orang. Dan juga kau.
Aku tau kau bingung. Biarlah hanya aku yg tau. Aku tidak mau ada lagi malu.
Ketika malam ini aku menangis, ingin sekali aku kembali ke masa itu.

----- aku duduk di tempat tidur ku dengan tangan di telinga menggenggam handphone, lalu kau berkata “kamu tau ngga, cita cita ku tuh keliling dunia, hehehe, kalau kamu apa?” aku tersenyum membiarkan kau bercerita.


Ketika malam ini aku menulis, aku sedang berdoa, agar suatu saat, kau bisa ber-keliling dunia dengan seseorang yang kamu cintai. Aku tau itu bukan aku.


-vita-

3 comments:

Anonymous said...

piiiits..huhu.. besok gw yg gantiin dia buat telpon lo diatas genteng klo lagi liat bintang deh yaa.. peluuk..

vita said...

Besok gue pulang, lo nemenin gue aja udh seneng peg.. :') ga ush pake genteng2. Kasihanilah genteng nya peg. Hehe.

Anonymous said...

genteng rumah gw di desain khusus ko untuk menahan badan gw,hihi