Sunday 16 September 2007

happy fasting..

puasa di negara orang orng emang penuh dengan imajinasi, tantangan, godaan, dan tentunya banyak bulenya..
hhe.
=D
hari ini "sunday morning".
gak tau kenapa gw punya 2 perasaan klo denger sunday. 1 hal seneng. 1 hal sedih.. gara besok monday. sebel.
i hate monday. buat lo yang udah pernah baca post gw sebelumnya.. lo tau kenapa gw benci monday. :p
ini adalah puasa ke 4. jadi udah gak seberat puasa pertama lah..
tapi, tetep lah.. namanya puasa bawaannya laper, ngantuk, ngiler, bau. hehe..
dan anehnya kejadian siang ini bener" ajaib.
pulang dari wollies gw jalan ke dapur buat naro belanjaan.
eh tiba tiba gw nyium bau nasi goreng. padahal gak ada yang masak nasi goreng. si tetangga jg gak..
aneh..
sebelumnya , perut gw emng udah bernyanyi kecil.. suaranya "kriuukk.. krukk".
tapi setelah mencium bau nasi goreng perut gw mlah makin semangat bernyanyi. bunyinya malah jadi " gruuuklkk..kkkrrkkk...ngoongggg,..grouuduukk..krrkk".
makin aneh.

gw cuma bisa ngusap ngusap perut gw.
lapernya makinmenjadi.
gw gak tau itu setan dari mana. ahahaha..
tapi baru aja buka puasa sama ikan bakar + nasi panas + sambal kecap = yummm!!!

"selamat berbuka untuk daerah canberra dan sekitarnya".

No comments: