Saturday 15 September 2007

bukan dia

happy fasting yah semuanya.. :)
pengalaman baru. fasting di negeri kangguru. hehe.
anyway,
pernah gak si lo ngerasain klo sesuatu yang lo suka itu sebenernya bukan yang terbaik buat lo. tapi malah sesuatu yang lo benci itu yang terbaik buat lo.?

gw ngerasain itu sekarang. gw suka sama sesuatu dan udah masuk dalam tingkat tergila gila. tapi ternyata, gw tau klo itu bukan terbaik buat gw.
sakit banget pas tau itu ternyata bukan yang terbaik buat kita. rasanya gw pengen teriak. nangis. semuanya..
pengen gw lakuin.
tapi klo dipikir lagi..

"gak ada gunanya..."
semuanya udah pergi gitu aja.

cuma ada rasa sesal.
kenapa gw bisa ngelakuin hal yang seharusnya gak boleh gw lakuin.?
kenapa gw bisa sabar selama ini?
kenapa gw bisa menanti sesuatu yang gak mungkin?
kenapa gw bisa ngebuat diri gw sedih?
kenapa gw gak bisa ngejaga diri gw biar tetep tersenyum?
kenapa....?

dan sekarang ..
rasa sesal itu datang lagi. dengan berbeda cerita.
kenapa gwbenci sama dia klo ternyata dia yang terbaik buat gw??

sekarang, dan masih sekarang..
cuma ada rasa sesal.
sia sia klo gw cuma nangis..

lets cheer up!!
lalu katakan .. "yihaiii, aku bisa..!!!".

No comments: