Tuesday 24 March 2009

ikhlas

Bibir ini kelu, tangan mulai dingin, rasanya tenaga pun sudah habis..
ikhlas, yaa sekarang pelajaran yang memang harus benar benar saya pelajari adalah ikhlas.belajar untuk tidak pamrih, belajar untuk mengerti bukan di mengerti. jari2 sudah seperti melayang ketika menjelajahi setiap huruf di laptop tua saya. Kata kata nya begitu menusuk tajam dan menancap hingga susah sekali di lepaskan. Tetesan air mata tidak berhenti keluar. Terus mengalir deras. Sakit, perih, luka, panas..
Tidak, aku tidak akan pernah dendam. Niatku membantu, aku berusaha, sekuat tenaga, nyawa pun sepertinya sudah hampir kulepaskan. Tidak ada lg kata peduli.
Ya Allah, kau lah yg maha mengetahui segalanya. hambamu ini ikhlas, hambamu ini mohon ampunan..
Hambamu ini hanya berusaha.
kau yang mengetahui semua..
Kau yang mendengarkan setiap doa ku..
Kau yang mendengarkan setiap tangisku..
Aku ikhlas. Aku ikhlas

No comments: