Sunday 14 October 2007

selamatt lebaran semua! :)

sumpah! gak terasa aja yah udh lebaran. rasanya kemaren baru aja puasa. ehehe
:D
puasa da lebaran d negeri orang rasanya sedih..
awalnya, gw gak gt ngerasaiin tapi lama" kalo inget d indo cm bisa bkin gw nangis..
pindah kesini emang ada sedikit kebahagian buat gw.
(ngelupain sakit yang gk bakal pernah bs gw share)
ini salah satu ke lemahan gw. gw gak pernah bissa cerita secara tuntas masalah gw ke orang orang even itu temen deket gw sendiri.. gw cm bisa ngandelin air mata yang bener" setia nemenin gw.
actually, gw lagi kngn"nya masa masa mudik. ehehe.
nikmat bgt rasanya..
ahhh jadi kangen,
eniweii,
lebaran kali ini gw mulai jomblo. dengan alesan..
gak ada status asli dari sang pacar. masalah intinya gakada yg tau kecuali gw, si dia, sama allah..
yaudah lah ..
"happy eid yah semuaa".
minal aidzin wal faidzin mohon maav lahir batin
:)

No comments: